Jual Susu Kolostrum IGCO Di Aek Kanopan | Tag 0857-4839-4402

Agen Susu Kolostrum IGCO | Toko Herbal Susu Kolostrum IGCO | Pusat Herbal Susu Kolostrum IGCO | Jual Susu Kolostrum IGCO | Grosir Susu Kolostrum IGCO | Distributor Susu Kolostrum IGCO | Supplier Susu Kolostrum IGCO | Stokis Susu Kolostrum IGCO


Kami Jual Susu Kolostrum IGCO Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 ==========================

Kami Pusat Herbal Susu Colostrum Asli Melayani Ke Seluruh Indonesia

KEMASAN TERBARU


Nama Produk : Susu Kolostrum Igco
Isi Perbox : 30 Sachet @ 18 Gram
Harga Retail : ( HUBUNGI CS )
Produksi : PT. SMART NACO INDONESIA
BPOM : BPOM RI MD 806728001265


Herbalpelangi.com - APA ITU KOLOSTRUM ??? Kolostrum (dari bahasa latin colostrum) atau jolong yaitu susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah kelahiran bayi. Kolostrum manusia dan sapi warnanya kekuningan dan kental. Kolostrum penting bagi bayi mamalia (termasuk manusia) karena punya kandungan banyak gizi dan zat-zat pertahanan tubuh.


Kolostrum (IgG) mengandung banyak karbohidrat, protein, dan antibodi, dan sedikit lemak (yang sulit dicerna bayi). Bayi punyai sistem pencernaan kecil, dan kolostrum memberinya gizi dalam konsentrasi tinggi. Kolostrum juga mengandung zat yang memudahkan bayi membuang air besar pertama kali, yang disebut meconium. Hal ini membersihkannya dari bilirubin, yaitu sel darah merah yang mati yang diproduksi dikala kelahiran.

Kolostrum merupakan cairan pra-susu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam 24-36 jam pertama sesudah melahirkan (pasca-persalinan). Kolostrum mensuplai pelbagai factor kekebalan ( faktor imun ) dan faktor perkembangan pendukung kehidupan dengan gabungan zat gizi (nutrien) yang prima untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan, dan kesehatan bagi bayi yang baru lahir.



Susu Kolostrum IGCO adalah susu sapi pilihan dari New Zealand yang punya kandungan Kolostrum Utuh (whole colos trums) dan diperkaya dengan Kalsium susu kandungan tinggi, diciptakan dengan teknologi Biorelease. IGCO Ialah susu terbaik, di ambil berasal dari induk sapi yang baru melahirkan. Rentang waktu hanya hingga 48 jam sehabis sapi melahirkan, adalah gizi terbaik dengan kandungan vitamin mirip layaknya kolostrum manusia.

HUBUNGI CS KAMI :


Kolostrum Utuh Sapi yaitu susu yang dihasilkan oleh induk sapi dalam waktu 3 hari permulaan sehabis melahirkan, tanpa dilaksanakan pemisahan kandungan. Kolostrum kadang kala disebut sebagai susu daya tahan tubuh karena kandungan elemen kekebalan tubuh ditemukan dalam persentase yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan susu setelah 3 hari pasca melahirkan.

Selain memiliki kandungan faktor kekebalan tubuh, kolostrum juga mengandung faktor perkembangan dan kombinasi zat suplemen yang amat komplit baik makronutrien layaknya karbohidrat, lemak dan protein maupun mikronutrien berupa vitamin dan mineral.

Menurut hasil penelitian membuktikan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) ialah alternatif yang paling aman dan berguna untuk dikonsumsi sebab amat serupa dengan kolostrum manusia malahan punyai faktor daya tahan tubuh empat kali lebih kaya ketimbang kolostrum manusia.

Tapi sebab kolostrum manusia tidak selamanya ada, karenanya kita semestinya bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) amat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu alternatif yang aman. Pun ada laporan yang memperlihatkan bahwa kolostrum sapi empat kali lebih kaya akan aspek imun daripada kolostrum manusia.

Agen Susu Kolostrum IGCO | Toko Herbal Susu Kolostrum IGCO | Pusat Herbal Susu Kolostrum IGCO | Jual Susu Kolostrum IGCO | Grosir Susu Kolostrum IGCO | Distributor Susu Kolostrum IGCO | Supplier Susu Kolostrum IGCO | Stokis Susu Kolostrum IGCO



Ada lebih dari 90 bahan bioaktif natural dalam kolostrum. Komponen utamanya dikelompokkan menjadi dua yaitu segi imun dan segi pertumbuhan. Kolostrum terhitung punya kandungan bermacam jenis vitamin, mineral, dan asam amino yang setara. Seluruh unsur ini berprofesi secara sinergis dalam menjaga kesegaran tubuh.

Adanya berbagai penyakit degeneratif (keturunan) dan infeksi yang menyerang manusia adalah disebabkan oleh lemahnya proses imunitas tubuh. Penelitian secara medis menyatakan bahwa kolostrum :

FAKTOR IMUNITAS TUBUH
Adanya berbagai penyakit degeneratif (keturunan) dan infeksi yang menyerang manusia yakni disebabkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh. Penelitian secara medis tunjukkan bahwa kolostrum :
·         Mempunyai Faktor Sistem Kekebalan Imunitas Yang Kuat (Immunoglobulin, Lactoferin, Lactalbumin, Glycoprotein, Cytokines Lainnya) Yang Menolong Melawan Virus, Kuman, Jamur, Alergi Menolong Toksin.
·         Membantu Pelbagai Problem Usus, Auto Imunitas, Arthritis, Alergi HIV.
·         Menolong Menormalkan Kadar Gula Dalam Darah Dan Sangat Bermanfaat Bagi Penderita Diabetes.
·         Kaya Akan Kandungan Tgf-B Yang Mendukung Terapi Penderita Kanker, Pembentukkan Tulang Dan Mengobati Penyakit Herpes. Mengandung Immunoglobulin Yang Telah Terbukto Berfungsi Sebagai Anti Virus, Anti Kuman, Anti Jamur Dan Anti Toksin.

FAKTOR PERTUMBUHAN
·         Meningkatkan Sistem Metabolisme Tubuh.
·         Membenahi Sistem DNA & RNA Tubuh.
·         Mengaktifkan Sel T.
·         Menghambat Penuaan Dini.
·         Merangsang Hormon Pertumbuhan (HGH).
·         Membantu Menghaluskan Kulit Dan Menyehatkan Kulit.
·         Mengobati Osteoporosis.
·         Membenahi Dan Meningkatkan Perkembangan Jaringan Tubuh.
·         Kolostrum Mengandung Mineral, Anti Oksidan, Enzim, Asam Amino Dan Vitamin A, B12 Dan E.

FAKTOR NUTRISI
·         Kalsium, Protein, Vitamin, Daya, Lain â€" Lain
·         Meningkatkan Rasa Bugar Secara Keseluruhan
·         Mengurangi Lemak Tubuh Tanpa Diet
·         Menguatkan Tonus Dan Tekstur Kulit
·         Meningkatkan Tenaga Ingat
·         Mencegah Kerutan
·         Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Pada Pria
·         Tingkat Daya Lebih Tinggi
·         Meningkatkan Daya Dan Jumlah Otot
·         Meningkatkan Suasana Hati (Mood)
·         Meningkatkan Fleksibilitas Punggung
·         Meningkatkan Toleransi Dan Ketahanan Latihan
·         Kapasitas Pemulihan Lebih Pesat Dan Pemulihan Kembali Dari Cedera Lama
·         Membenahi Fungsi Imun Sehingga Meningkatkan Perlindungan Terhadap Penyakit Berkaitan Dengan Daya Tahan Tubuh.

BEBERAPA KHASIAT UTAMA KOLOSTRUM BERDASARKAN HASIL PENELITIAN :
·         Meningkatkan Rasa Bugar Secara Keseluruhan
·         Menghilangkan Lemak Tubuh Tanpa Diet
·         Menguatkan Tonus Dan Tekstur Kulit
·         Meningkatkan Daya Ingat
·         Menghilangkan Kerutan
·         Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Pada Pria
·         Tingkat Tenaga Lebih Tinggi
·         Meningkatkan Kekuatan Dan Jumlah Otot
·         Meningkatkan Suasana Hati (Mood)
·         Meningkatkan Fleksibilitas Punggung
·         Meningkatkan Toleransi Dan Ketahanan Latihan
·         Kapasitas Pemulihan Lebih Kencang Dan Pemulihan Kembali Dari Cedera Lama
·         Membetuli Fungsi Imun Sehingga Meningkatkan Perlindungan Terhadap Penyakit Berkaitan Dengan Kekebalan Tubuh

KEGUNAAN SUSU KOLOSTRUM IGCO :
·         Melihat Takaran Dan Teknologi Yang Diterapkan Untuk Membuatnya, Susu IGCO Punya Beraneka Manfaat Untuk Yang Lebih Maksimal Untuk Menolong Mengoptimalkan Kesehatan.
·         Kolostrum Utuh (Whole Colostrums) Bermanfaat Untuk Menolong Meningkatkan Kekebalan (Imunitas) Tubuh Sehingga Tubuh Lebih Kuat Melawan Virus Dan Bakteri Penyakit Dan Tahan Terhadap Penyakit Yang Disebabkan Oleh Lemahnya Daya Tahan Tubuh, Menolong Menyempurnakan Asupan Gizi Bagi Tubuh Dan Menstimulus Pertumbuhan (Regenerasi Sel).
·         Fospolipid (Phospholipid) Ialah Macam Lipoprotein Yang Terkandung Dalam Kolostrum Utuh Berguna Membantu Pembentukan Sel , Memperkuat Dinding Sel, Tingkatkan Fungsi Otak Dan Lain-Lain.
·         Kalsium Susu Persentase Tinggi Bermanfaat Untuk Membantu Proses Pembentukan Tulang Dan Gigi, Proses Pembekuan Darah, Menjaga Otot, Mencegah Osteoporosis Dan Lain-Lain.
·         Teknologi Biorelease/Sustained Release Yang Diaplikasikan Dalam Sistem Pembuatan Susu IGCO Berfungsi Supaya Penyerapan Zat Gizi Dari Susu IGCO Berlangsung Secara Bertahap Oleh Usus Agar Manfaat Susu IGCO Lebih Optimal Bagi Kesehatan Tubuh.

ATURAN PAKAI
·         Dewasa 1-2 Sachet Per Hari
·         Anak-Anak Diatas Usia 1 Tahun Setengah Dari Takaran Orang Dewasa
·         Campurkan Satu Sachet Susu IGCO Kedalam Segelas Air Hangat, Aduk Hingga Larut. Susu IGCO Siap Diminum.
·         Jangan Diseduh Dengan Air Panas



Tag 0857-4839-4402 Jual Susu Kolostrum IGCO Di Aek Kanopan

Komentar (0)

Posting Komentar